Pemuda Cilejet Dan Masyarakat Mengadakan Acara Tablig Akbar

Masyarakat Kp. Cilejet Rt. 06/05 Desa Batok Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor melaksanakan acara Tablig Akbar yang berjudul Silaturahmi Akbar bersama dengan Masyarakat Cilejet dan sekitarnya serta dalam memperingati hari Isra Mi’raj 1439H. 29/04/2018.

Turut hadir Tirta yasa Ketua panitia di dampingi oleh Pemuda/i Gabungan Anak Muda Cilejet ( GAMC ) Cilejet Kaler ( Cikal ), Camat Asnan, Brigadir Dedi Marantika mewakili Kapolsek Parungpanjang, Koptu Tumpak Purba Dari Koramil 2119 Parungpanjang, Kepala Desa Ata Sudrajat, Sekdes Sudirman, Ayip Ruhbi Ketua LPM, KH. Iim Imadudin, Santri dari Ponpes Cilejet, Tokoh Agama KH. Udih, dan Juga Masyarakat dengan penceramah KH. Abuya Uci Turtusi dari wilayah Cilongok Kab. Tangerang serta Qori Ustad Nasib dari Aceh.

KH. Udih Tokoh Agama dalam sambutannya mengungkapkan rasa Syukur atas terselenggaranya acara tersebut dan akan selalu mendukung kegiataan yang bermanfaat untuk Masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Pemuda yang menjadi panitia dan juga Masyarakat Cilejet, sehingga acara ini terlaksana sebaik mungkin terutama agar selalu menjalin Talisilaturahmi dengan baik,” ucapnya.

Camat Asnan menegaskan ” dalam insfratruktur jalan nantinya akan ada perbaikan maupun pemeliharaan yang berada diwilayah Kecamatan Tenjo”, ujarnya.

Djonny Maningkas Dan Team MDM